Langkah awal Suzuki hanya melepas 200 unit GW250. Byuh….
18.18

Kelas premium memang beda dengan entry level. Mengintip strategi dari pabrikan grup Indomobil, mereka terkesan sangat hati-hati untuk melakukan gebrakan. Tidak diragukan……ketatnya posisi yang dipilih (terjepit antara Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR250R) jelas membuat mereka tidak mau gegebah memboyong dalam jumlah banyak. Ketimbang nyengir ditengah jalan….mending main aman. Tapi tak ayal manuver membuat IWB rada kuatir, khususnya tentang ketersediaan sparepart seandainya sales sikuda besi kurang moncer….
Pengalaman masa lalu sudah cukup untuk dijadikan pembelajaran. Bagaimana susahnya mencari suku cadang Suzuki FXR 150. Bahkan dulu ada teman IWB bercerita, produk sudah 6 bulan mengaspal….salah satu konsumen mengalami insiden yang mengakibatkan lampu sein pecah….namun lampu tersebut tidak kunjung nongol diseluruh dealer Suzuki. Mengingat status keduanya yang sama-sama BU….memang kekuatiran merupakan sesuatu yang wajar….
Yah…..semoga dibawah panji kepemimpinan pak Paulus, semua sudah diperhitungkan dan diperhatikan dengan masak…khususnya 3S yang merupakan ujung tombak kelangsungan sebuah produk. Jadi trust atau rasa percaya tidak bakal ternodai untuk kedua kalinya…..(iwb)