Motor modifikasi mending asesori dijual terpisah, berbagi pengalaman hunting Ninja250 bekas
15.25

Sharing pengalaman 1.5 tahun silam ketika meminang si bolot. Begitu dikabari duit utangan masuk rekening,
segera SF hunting di kaskus dan iklan baris 2 hari sebelum terjun kelapangan
, SF membuat list Ninja 250 incaran (semuanya dibawah 5000km). Saat membandingkan harga baik yang telah tercantum maupun lewat telpon, SF berkesimpulan beli motor modifan jatuhnya lebih murah jika beli motor standar trus dimodif. Bayangkan dengan selisih harga 2jt sudah dapet ban lebar depan belakang dan knalpot racing branded lokal dan rear hugger, klo dirinci ban baru sekitar 2 jt, knalpot 3.5 jutaan, rear hugger 600 rban. Biasanya penjual motor seperti ini orangnya ga mau ribet, pengennya transaksi trus beres… padahal jika dihitung-hitung lebih baik dijual terpisah, bayangkan saja battlax kondisi 95%, jika dijual bisa 1 jt keatas (sepasang), knalpot branded mulus meski bekas bisa dihargai 2 jtan, rear hugger yang bagus 200rb juga laku tuh, klo mau sedikit ribet dengan mempreteli asesoris modifan dan mengembalikan barang standartnya, trus asesori dijual terpisah bisa lebih untung tuh.
Tapi malah akhirnya SF milih motor standard, alasannya SF sudah beli knalpotnya duluan (padahal Ninin belum dapet
), ga puas kalau hasil modif orang lain, serta tergoda motor incaran pertama. 


Tapi malah akhirnya SF milih motor standard, alasannya SF sudah beli knalpotnya duluan (padahal Ninin belum dapet


Gimana ga tergoda, begitu datengin pemilik motor didaftar nomer 1 yang SF bikin langsung disuguhin motor mulus (ga ada baret sedikit pun), tolsbox masih rapet dalam plastik (belum pernah dibuka), dan KM baru 600 ! Barang langsung dideal dan list yang berisi 5 ninja lainnya langsung masuk tong sampah
sudah jodoh kali
